Selasa, 13 April 2010

Ada Apa Dengan Bumiku ? part 2

Sesampai nya aku di stasiun Jakarta Gambir , kami langsung menuju ke sebuah penginapan . Semua sedang beristirahat , kecuali aku .

Aku masih memikirkan , “kenapa bumi ku ? mana bumiku yang lama ?” . rasa ingin tahuku membara pada saat itu juga . Jadi , aku langsung tancap ke Perpustakaan terdekat . aku menemukan nya tidak jauh dari penginapan , jaraknya sekitar 100 meter dari penginapan .

aku masuk dan segera mencari buku yang aku cari . setengah jam berlalu , aku menemukan buku yang tepat . 2 buah buku . tidak begitu tebal . tapi aku langsung meminjamnya dan bergegas kembali ke penginapan .

sampai di penginapan , aku membaca semua buku-buku itu . judulnya “Ada Apa dengan Bumi Kita ?” . setelah aku baca semuaya , aku sadar dan ingin menyadarkan semua orang . maka dari itu , aku membuat blog ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar